Sabtu, 15 Oktober 2011

PROGRAM BENAR LOGIKA GAGAL

Salah satu dasar bagi Mahasiswa/Mahasiswi yang mengambil jurusan diTI(Teknik Informatika) untuk belajar dasar mengenai bahasa pemograman yaitu Turbo Pascal\,itu dikampus saya Gak tau dikampus yang lainnya.
contoh Program Sederhana dari Turbo Pascal

Program Cetak;                                                       -->(Nama Program)
Uses Crt;
Begin
Clrscr                                                                      -->(Untuk membersihkan layar)
 Write('PROGRAM BENAR LOGIKA GAGAL'); -->(Out Put)
 Readln;                                                                   -->(Input)
end.                                                                         -->(Program Selesai)

Sebenarnya masih banyak lagi contoh-contoh dari program dari Turbo Pascal yang lainnya tapi itu hanya contoh yg sederhana.
masih ada lagi aplikasi pemograman yang lainnya salah satunya Turbo C,Visual Basic dan lain-lain tapi yang itu aja dah bikin pusing.
Saya tidak membuat contoh dari program Turbo C,malas ngetiknya terlalu panjang.lagian pun saya G'tau maksud dari semuanya.
Kadang saya berpikir setiap kali saya mau tidur,apakah saya tidak mempunyai logika?
Apakah logika saya tidak berpungsi lagi?
kalau Anda sendiri gimana??

Pengalaman saya waktu belajar diPemograman Turbo Pascal & C dikampus,kawan-kawan yang lain pada sibuk mengerjakan tugas program yang diberikan oleh Dosen.
Eh saya malah asik main game house dibelakang,yang aneh nya lagi kawan-kawan membawa Flasdisk untuk mengcopy beberapa program yang diajarkan oleh dosen,saya bersama teman-teman yang lainnya sebut sajalah mereka si A,B,C sampai Z malah sibuk copy mengcopy game house kedalam Flasdisk(Takut memasukkan nama mereka kedalam blog ini),karena saya takut digampar rame-rame ama mereka.
Dasar Mahasiswa Seen Things anggap aja tulisan ini gak da.




Setiap hari saya berusaha untuk menggunkan dan melatih logika saya,tapi apa daya hasilnya gitu-gitu aja.
yang timbul hanya rasa Stres dan penat didalam otak,malah saya berpikir lebih mudah lagi belajar Matematika dengan banyak angka satu sampai sejuta dari pada menggunkan logika terkadang pun sama aja peningnya sama matematika.
He...He...He...!


Sebenarnya saya pengen seperti orang-orang lain,bisa menggunakan logika mereka dengan baik dan benar.
Dan impian saya suatu saat,saya bisa menjadi Programer walaupun Gak hebat-hebat amat yg penting bisa.


Mudah-Mudahan Tulisan ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya dan jangan mudah menyerah dengan keadaan yang sekarang.
Belajar dan terus belajar dan jangan lupa berdoa.


Akhir kata saya Ucapkan Terima Kasih.
Atas kesedian Saudara/Saudari untuk menyempatkan sedikit waktu untuk membaca blog ini,semoga yang Maha Kuasa Membalas semuanya.
PEACE.


NB:Tolong Maafkan saya atas kelancangan saya karena memasukkan foto(Wajah)saudara-saudara,kedalam blog saya ini tanpa persetujuan dari saudara.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar