Sabtu, 15 Oktober 2011

MY INSPIRATIION OF LIFE


Sejak saya SD saya sudah mendengarkan lagu-lagu Iwan Fals,lagu yang saya dengarkan saat itu adalah Surat buat wakil rakyat.saya sangat terinspirasi dengan beliau karena dari lirik-lirik lagu beliau.karena beliau banyak mengangkat tentang kehidupan orang,bahkan sampai menyindir para pejabat yang sering bikin ulah.
Adapun lagu yang menjadi Favorit saya yaitu Ibu karena kita pasti mempunyai ibu,dimana Ibu lah yang merawat kita dari kecil hingga sampai sekarang ini.
Kalau menerut saya sih bukan Guru yang pahlawan tanda jasa,pahlawan tanpa tanda jasa itu menurut saya adalah Ibu.



Sebenarnya hampir sama dengan Iwan Fals,lagu favorit saya adalah Sederhana,itu menggambarkan tentang keadaan saya yang sekarang.

Pastinya anda juga mempunyai inspirasi didalam hidup anda,baik berupa film,musik ,teman,keluarga dan lain-lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar