Sabtu, 22 Oktober 2011

MENGHILANGKAN SUNTUK VERSI SAYA

Suntuk(Stress) yang ditimbulkan dari diri kita,karena banyaknya masalah-masalah yang dihadapi dalam kehidupan kita sehari-hari.
baik itu mengenai Tugas di Kampus,Pekerjaan dikantor atau ditempa kerjanya masing-masing,Pacar,keuangan,tentang kehidupan kita dan lain-lain.
semua itu tak pernah lepas dari kehidupan kita,karena terlalu banyak yang mesti dipikirkan terahir menimbulkan rasa Penat dikepala.
Kalau Saya mengahadapi semua masalah dengan banyak cara:

1.Bermain Game Online
  
Salah satu Game yang sering saya mainkan apabila saya sedang suntuk yaitu PB(Point Blank)pasti saudara/saudari sudah mengetahui permainan ini,bahkan hampir setiap hari.
hampir seluruh waktu saya habiskan diwarnet untuk menghilangkan rasa suntuk,itu pun kalau lagi bulan muda.bahkan hampir lupa makan,mandi bahkan bau kambing hampir sama dengan bau saya.
kalau dah bulan tua ya terpaksa dikos saja,termenung seperti orang linglung.kadang rasa penat itu tidak hilang,malah timbul lagi rasa penat sewaktu bermain PB.
rasa penat yang ditimbulkan apabila saya sedang main jumpa dengan para CHEATER,sebenarnya saya pun CHEATER juga.
Makulum la Skill saya Gak Pro amat.
He...He...He...!




Sebenarnya itu gak bekerja amat sih,tapi itulah salah satu yang sering saya lakukan apabila lagi suntuk.

2.Mendengarkan Musik

Langkah ke dua yang sering saya lakukan setelah bermian Game Online yaitu mendengarkan musik,karena menurut saya musik itu banyak manfaatnya terutama ya untuk menghilangkan suntuk.
Genre musik yang sering saya dengarkan kalau lagi suntuk seperti Rock & Roll termasuk la semua yang Cadas(Bising),Blues,Hip-Hop,R&B,Grunge & Ragge.
Salah satu lagu yang sering saya putar apabila lagi suntuk band B.F.M.V(Bullet For My Valentine),karena saya suka dengan suara teriakan-teriakan dari vokalisnya.
kadang saya juga ikut-ikutan teriak,supaya penat dikepala agak menghilang sedikit.






Sebenarnya saya tidak suka band-band yang bermunuculan sekarang,sebut saja la ST12,Wali,Kangen band masih banyak lagi.
bukan maksud saya untuk menghina band tersebut & bagi para pendengarnya.itukan Hak & Privasi seseorang apabila saya bantah nanti saya melanggar Hukum dan dijebloskan ke penjara(Ibaratnya).
Apabila saya masuk penjara nanti saya tidak terkenal karena gara-gara hal sepele seperti ini,wartawan pun pasti tidak mau meliput saya.
kalau seperti Gayus Tambunan & M.Nazaruddin CS saya mau.
sebelum dijebloskan ke penjara saya sempatkan jalan-jalan dulu ke Bali atau Mexico.
He..He..He...!
Just Kiding..

Kadang kedua cara ini tidak bekerja lama,itu hanya sedikit saja fungsinya.
sebenarnya cara yang paling efektif untuk menghilangkan stress yaitu berdoa,minta petunjuk kepada yang Maha Kuasa & mencari solusi dari masalah yang sedang dihadapi.

NB:Kalau ada kata-kata yang salah & menyinggung bagi para pembaca,mohon maafkan saya.
      Sesungguhnya Manusia tidak luput dari kesalahan.

PEACE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar